Viral di Media Sosial!!!Pria Ini Meninggal Saat Jadi Imam Sholat Jumat

Posted on

1

Okezones.com – Beberapa hari lalu, media sosial dihebohkan dengan peristiwa meninggalnya seorang pria dalam keadaan sujud. Pria tersebut berasal dari Malang, Jawa Timur. Pria yang biasa memandikan jenazah warga lain itu meninggal dunia dalam keadaan sujud.

Kabar kematian Miftah Arifin, nama pria tersebut, beredar viral di media sosial. Disebutkan netizen, Miftah melaksanakan salat ba’diah Isya di masjid setempat pada Selasa (3/1/2017) malam. Namun pada sujud terakhir salat sunah tersebut, ia tak kunjung bangun hingga masjid hendak ditutup petugas.

Setelah diselidiki, ternyata warga Kauman, Lawang, itu sudah meninggal dunia. Baru-baru ini kejadian serupa kembali terjadi. Seorang pria dikabarkan telah meninggal dunia ketika dirinya menjadi imam ibadah salat Jumat pada 6 Januari 2017. Peristiwa itu tersebar melalui pengguna Facebook bernama Mastajuddin Noor.

Ia mengunggah dua buah foto yang menunjukkan jenazah imam salat Jumat tersebut. Kejadian tersebut terjadi di Masjid Baitut Taharah, Samarinda, Kalimantan Timur.

Berikut adalah cerita yang dituturkan oleh Noor :

Leave a Reply

Your email address will not be published.