Heboh!!! Ramalan Bintang Panas AS Tentang Hasil Final Leg 2 Piala AFF antara Indonesia vs Thailand

Posted on

Okezones.com, Artis film panas Amerika Serikat, Vicky Vette tak bosan-bosannya mendukung Timnas Indonesia melalui cuitan dari akun Twitter pribadinya, @vickyvette. Wanita cantik berdarah Kanada dan Norwegia ini tak pernah ketinggalan memberi semangat Boaz Solossa dan kawan-kawan pada setiap laga yang dilakoni di Piala AFF 2016.

Kali ini, Timnas Indonesia berhasil melangkah ke Final Piala AFF berhadapan dengan tim kuat Asia Tenggara Thailand. Di leg pertama yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 2-1.

Leg kedua, Indonesia gantian melawat ke kandang Thailand. Nah, Vicky Vette ternyata telah memprediksi skor akhir pertandingan. Kira-kira berapa ya?

I predict.. #Indonesia 2-2 #Thailand Final Leg.. #Indonesia win! (goals by¬†@Stefan0Lilipaly & @Boaz86Salossa rt!” tulisnya lewat akun Twitter dikutip Okezones.com, Jumat (16/12).

Tak cuma itu, bintang panas papan atas ini juga menyesalkan Andik Vermansyah tidak dapat bermain dengan tuan rumah Thailand. Sebab, cedera yang dialaminya di leg pertama cukup serius dan tak meungkinkan untuk ikut bermain.

#ciuman to @andik_vermansah – hope your knee is better xoxo,” tambahnya.