Ibu Ini Berhasil Bikin Anaknya Jadi Rajin Berangkat Sekolah Cuma Bermodalkan Sabun !!! Berikut Penjelasannya

Posted on

“Besok adalah anak keduaku, amanda sekolah di taman kanak-kanak. Tapi dia bilang dia tidak ingin pergi ke sekolah karena “SEKOLAH TIDAK ADA TV” (ibunya tak habis pikir).

Aku yakin aku akan melewati drama tangisan anakku selagi mempersiapkan keperluan sekolahnya besok pagi. Banyak alasan dia nanti.

Sebagai supermom, aku harus menemukan cara untuk membuatnya semangat ke sekolah.

Maka mari kita ajak dia buat sabun mandi sendiri. Mudah-mudahan dia bangun tidur dengan mudah sebab teringat ada sabun hasil tangan dia. Lalu saya akan pakaikan dia baju sekolah dan berangkat ke TK.

Ya, jadi ibu harus bisa membuat rencana awal. Jika bulan depan sudah beraktivitas hari ini harus berpikir,” tulisnya sebagai status Facebook.

Ia juga mengunggah beberapa foto saat dia membuat sabun mandi bersama anaknya. Tak disangka cara ini menurut dia cukup berhasil. Di mana anaknya menjadi rajin berangkat ke sekolah karena tak sabar mandi dengan sabun buatan sendiri.

bikin sabun mandi

Wanita tersebut juga mengunggah saat anaknya berangkat ke sekolah dengan semangat. Postingan Suhaili Baharudin ini kemudian viral di Malaysia dan banyak ibu yang berniat melakukan tips serupa.Nah, bagi Anda yang berniat melakukan trik di atas dan ingin mencoba membuat sabun sendiri, berikut ini ada cara membuat sabun mandi di rumah, dikutip dari Okezones.com: