Mendadak Viral di Media Sosial Wajah Cantik Tukang Cukur Rambut Membuat Baper Ternyata….

Posted on

3

Okezones.com – Mungkin gambaran kita mengenai tukang cukur rambut pria adalah seorang berjenis kelamin laki-laki. Jikapun tukang cukur tersebut adalah wanita, maka kebanyakan bekerja di salon. Nah ngomong-ngomong soal tukang cukur, belakangan ada foto viral tukang cukur yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi.

Wanita yang berprofesi sebagai tukang cukur tersebut mendadak viral di Facebook, setelah foto-fotonya saat memotong rambut anak-anak diunggah oleh akun @openwrap, Selasa (11/1/2017). Dalam foto itu, tampak seorang wanita mengenakan tanktop warna hitam telaten mencukur rambut seorang bocah.

Kontan saja, foto tersebut kemudian menarik perhatian netizen yang melihatnya. Bahkan banyak netizen yang ramai-ramai menanyakan di mana wanita tersebut bekerja. Setelah fotonya menarik banyak perhatian, baru diketahui identitas wanita tersebut.

Dikutip dari tsood.com, wanita tersebut bernama Nitchamon Jirapatchanon. Wanita  itu baru membuka salonnya pada 9 Januari 2017 dengan nama The Top Barber and Salon.

3

Salon tersebut terletak di distrik Klang, Rayong, Thailand. Namun jika ingin mencukur rambut di sini harus bersabar, sebab antrean cukup ramai. Bahkan ada juga pelanggan yang sudah memesan jauh-jauh hari untuk bisa dipotong rambutnya oleh Nitchamon Jirapatchanon.

Seiring berjalannya waktu, salon wanita seksi ini juga dipenuhi oleh banyak orang dewasa yang mengantre. Beberapa netizen di Thailand bahkan berseloroh, berharap rambutnya cepat panjang agar bisa dipotong oleh Nitchamon Jirapatchanon.

Sementara saat foto-fotonya viral, jumlah pengikut Nitchamon Jirapatchanon di akun Facebooknya sudah mencapai 113.671 hingga saat ini.  Saat fotonya dibagikan di Indonesia, tanggapan netizen dalam negeri justru berbeda. Banyak mereka yang penasaran apakah Nitchamon Jirapatchanon ini wanita tulen atau ladyboy.

Hmm.. simak saja foto-fotonya yang bisa bikin gagal fokus berikut ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published.