Nyalakan Lampu Sein Kiri Saat Lampu Merah, Ibu-ibu Ini Kemudian Melakukan Aksi Tak Terduga?Polisi Hingga Pejabat Tinggi Mah Lewat!!!Simak Selengkapnya

Posted on

Okezones.com – Beberapa waktu belakangan, muncul anggapan dari netizen Indonesia jika wanita atau biasa disebut ibu-ibu biasa mengendarai motor dengan aturan lalu lintas yang ia buat sendiri.

Sebenarnya, anggapan tersebut tidak bisa berlaku seratus persen sebab tidak hanya ibu-ibu, banyak juga kalangan masyarakat lain yang menaiki kendaraan tanpa menaati peraturan yang ada.

Termasuk dalam video berikut ini yang sudah viral di kalangan netizen dan tersebar di berbagai grup Facebook. Jika sebelumnya ada berita tingkah ibu-ibu yang memakaikan helmnya di spion motor.

Kini ada lagi video Okezones.com yang memperlihatkan seorang ibu-ibu melakukan aksi tak terduga saat naik kendaraan motor. Sebab wanita yang menaiki matik dengan mamakai jilbab merah tanpa helm itu menyalakan sein kiri atau lampu isyarat hendak belok ke kiri.

Terlihat ia berhenti di lampu merah. Sementara itu tampak ia tak merasa aksinya direkam oleh penumpang mobil di belakangnya. Saat lampu hijau menyala, ternyata si wanita tak hendak berbelok kiri, melainkan belok ke arah kanan dengan santainya.

Sedangkan di depannya ada beberapa orang berbaju polisi sedang mengatur lalu lintas. Kontan saja, video yang diviralan oleh Ari Prabowo di dalam sebuah grup Facebook ini lantas mengundang komentar dari netizen.

GTA # goodmodeon,” tulis Ari Prabowo sebagai keterangan video.

Ada netizen yang memberikan saran, berikut komentar kocak dari netizen:

Donny: “klo liat yang model begono jangan sekali kali diklakson atau diomongin, pasti bakalan ngerem mendadak atau berhenti di tengah jalan… jaga jarak aja dach, cari jalan lain biar pada selamet. (tested by me).”

Andreas: “wkakakakaaaa.. the power of emak2.”

Setyo: “Emak emak sakti, bisa tidak terlihat dimata polisi.”

Achmad: “ane gak permasalahin LAMPU SIGN nya , yang ane permasalahin tuh EMAK EMAK kok gak DITILANG :V wkkwkw.”

Tonton videonya di bawah: