Ritual Unik Nabila Putri Pas Mau Touring Moge

Posted on

nabila-putri

Jakarta -Touring naik motor, terutama yang jauh butuh persiapan yang cukup matang. Mulai dari fisik dan mental. Karenanya Nabila Putri, artis yang suka naik motor gede punya ritual sendiri.

“Beberapa hari sebelum touring aku biasain pakai jaket touring hampir seminggu sebelumnya, walaupun pas syuting ke luar kota. ‘Bil ngapain lu pake jaket motor?’ Biar terbiasa, kan segala sesuatu yang nyaman pasti lebih enak,” ujarnya.

Jaket touring meski biasanya agak berat menurutnya tetap nyaman. “Karena jaketnya ketat banget, tapi nyaman,” ujarnya sambil antusias menceritakan pengalamannya touring bersama-sama rekan selebriti Indonesia ke Yogyakarta beberapa waktu lalu.

“Kemarin kita pakai celana khusus touring, di dengkul ama paha ada pelindungnya,” ujarnya.

“Pakai sepatu juga, yang gak boleh sendal jepit, (padahal) gue kan anak sendal jepit banget. Jadi kalau high heel hilang cuek aja, kalau sendal jepit bisa sedih 3 hari, itu serius. Sendal jepit!” ujarnya sambil berteriak.

Ke depan, Nabila yang sempat dipuji bos BMW atas kelihaiannya naik motor gede itu sudah bersiap touring untuk jarak yang lebih jauh.

“Kayaknya tahun depan kita ada kesempatan baru ke luar kota. Kayaknya ke Flores, tergantung jadwal masing-masing,” ujarnya.

Touring menurut dia cukup mengasyikkan. “Dari touring kita bisa kenal karakter orang sebenarnya,” ujarnya.

Sumber : https://oto.detik.com/read/2016/11/28/173358/3356844/639/ritual-unik-nabila-putri-pas-mau-touring-moge?mpioto