Seperti Cerita Cinderella, Kisah Cinta Perempuan Penjual Mie Yang Membuat Air Mata Mrebes Mili….!!!!Simak Selengkapnya

Posted on

Sang penjual pun menjawab, “Aku sangat miskin. Ibuku menderita stroke dan adik laki-lakiku masih bersekolah. Siapa yang mau denganku?” Sang laki-laki menjawab dengan mantap, “Aku mau.”Perempuan tersebut kaget luar biasa. Sayangnya, ia memutuskan untuk menolak sang pria.

Namun, sejak saat itu si laki-laki justru selalu datang ke kedainya tepat pada pukul 6 sore. Bahkan tak jarang si pria membantunya berjualan. Pada Hari Valentine 2013, dia tidak datang ke tempatnya berjualan.

Sang perempuan mengira pasti si laki-laki tersebut sedang berkencan. Meski merasa sedih, ia tak mau menyalahkan pria tersebut. Ternyata, pada pukul 8 malam, laki-laki misterius itu datang membawa seikat bunga dan menyatakan cintanya lagi.

Mereka akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Si pria berulang kali mengajaknya ke rumah namun waktunya selalu tidak tepat. Setahun kemudian, pada April 2014, akhirnya dia berkesempatan pergi ke rumah pacarnya.

Betapa kagetnya ia saat tiba, ternyata pria tersebut tinggal di sebuah rumah mewah yang tidak pernah dikatakan.Awalnya, si penjual tersebut merasa kecil hati karena menyadari perbedaan statusnya. amun, saat memasuki rumah, dia disambut oleh ibu sang pacar dengan hangat.

Kejutan tak hanya sampai di situ.

Leave a Reply

Your email address will not be published.